Tampil Bareng Musisi Lokal, Incognito Pukau Penonton Java Jazz Festival

Minggu, 04 Maret 2018 - 22:44 WIB
Tampil Bareng Musisi...
Tampil Bareng Musisi Lokal, Incognito Pukau Penonton Java Jazz Festival
A A A
JAKARTA - Incognito sukses memukau para penonton yang memadati panggung Hall D2 Java Jazz Festival di hari ketiga, Minggu (4/3/2018). Tampil selama satu jam, Incognito turut berkolaborasi dengan sejumlah musisi dalam negeri.

Incognito, yang merupakan langganan tampil di Java Jazz Festival, membawakan sejumlah lagu-lagu hits mereka, seperti Dont Your Worry dan juga Friend of Mine.

Sebelum mengundang dua musisi asal Indonesia ke atas panggung, para personel Incognito terlebih dahulu memamerkan kemampuan individual mereka, yang diawali permainan gitar, bass, dan di akhiri permainan drum dan perkusi.

Pertunjukan solo perkusi dan drum membuat penonton yang datang mengalami "eargasm". Tabuhan drum dan perkusi membuat para penonton berjingkrak-jingkrak.

Setelah itu, Incognito memanggil musisi lokal pertama, yakno Tompi. Musisi asal Aceh membawakan dua lagu bersama band multi negara tersebut.

Setelah Tompi tampil, Incognito memanggil satu lagi musisi Indonesia, yakni Dira Sagundi. Sama halnya dengan Tompi Dira juga membawakan dua buah lagu, di mana salah satunya adalah lagu hita Incognito yang diproduksi di Jakarta, yakni Bring It On.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)